Monday, November 26, 2018

3rd Anniversary All Riders CBR Kendal

3rd Anniversary All Riders Cbr Kendal

Pada tanggal 11 November 2018, komunitas dibawah naungan Assosiasi Honda Cbr Indonesia yang akrab disapa Arc Kendal tersebut telah sukses merayakan hari jadinya yang ke -3 yang diselenggarakan di Aldila Resto Kendal. Acara bertemakan " Rukun Agawe Santosa Crah Agawe Bubrah " telah dihadiri oleh beberapa Komunitas CBR di berbagai Provinsi dipulau Jawa khususnya meliputi Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dan turut dihadiri oleh beberapa comunitas motor yang ada dikota Kendal seperti Vario Kendal, Kendal Tiger Club, Komunitas Ninja, dll.

Perayaan besar tersebut dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh All Members Arc Kendal bersama Para Hadirin semua. Rifki Yuniarto selaku Ketua Umum periode 2018 - 2019 turut memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah turut serta mensukseskan acara tersebut.

Pada pukul 12.00 WIB telah menginjakan sesi acara ISOMA. Semua tamu undangan , Crew Arc Kendal istirahat menikmati Menu hidangan yang telah disediakan. Semua berada satu lokasi, kenikmatan tersendiri dirasakan oleh para tamu undangan, menikmati hidangan sambil bercengkerama dengan saudara - saudara dari berbagai kota memberikan kesan tersendiri. Yang mulanya hanya berkomunikasi melalui Sosial Media kini mereka bisa berkomunikasi secara langsung. Selain menikmati hidangan ada beberapa diantaranya mereka berfoto - foto ria, disediakan backdrop foto bergambarkan logo Arc Kendal. Semua merasa enjoy dan tak ingin melewatkan moment selagi ada didalam acara tersebut.


Acara dilanjutkan  dengan penyerahan plakat atau penghargaan bagi tamu undangan yang turut mensukseskan acara 3rd Anniversary Arc Kendal. Diwakili oleh Ketua dan wakil ketua Arc Kendal satu persatu tamu undangan diberi plakat tersebut. Tidak lupa Dokumentasi ini turut di abadikan oleh rekan2nya yang ingin mengabadikan moment ini untuk di share di media sosial mereka seperti Facebook, Instagram dan media lainnya.


Ini saatnya acara yang paling dinanti - nanti oleh mereka yaitu Hiburan. Seperti pada umumnya acara Anniversary komunitas motor memang identik dengan hiburan musik yang tak lain adalah Musik Dangdut. Musik dangdut memang memberikan kesan tersendiri dimata mereka, karena bisa dinikmati semua kalangan. Ini bisa dibilang hiburan yang wajib bila ingin mengadakan event - event atau anniversary komunitas motor, tanpa musik dangdut ini dirasa kuras memuaskan bagi mereka. Sebuah grub musik asal Kendal atau biasa disebut New Gita Nada sukses mempersembahkan karya - karya mereka yang turut menampilkan Artis - artisnya yang berpenampilan menarik. Para tamu undangan yang hadir pun tak tanggung - tanggung untuk berjoget ria dan ada beberapa yang menyawer. Suasana panas terik matahari tidak menjadi masalah bagi mereka untuk berjoget bersama artis yang menyanyikan lagu - lagunya. 


Semua rangkaian acara telah sukses dilaksanakan. Ini merupakan rangakaian acara yang terakhir yaitu Rolling City. Konvoi bareng yang dikawal oleh PATWAL ini melewati beberapa kota dikabupaten Kendal. Moment ini merupakan moment yang paling menyenangkan bagi para pecinta motor atau komunitas. Sensasi riding bersama selalu dinanti - nanti. Dengan rute awal Aldila - Cepiring - Gemuh - Weleri - Kendal - Finish di Stadiun Baru Kendal. Moment sepanjang perjalanan rolling turut diabadikan oleh Crew dan lain - lain yang tak ingin melewatkan moment ini untuk dijadikan dokumentasi maupun diupload di media sosial mereka masing - masing.

Dan akhirnya Acara yang sukses dilaksakanan ini telah selesai. 



No comments:

Post a Comment